Assalamu'alaikum

Welcome to my blog .. Have fun and enjoy with my blog (^_^)

Jumat, 29 Maret 2013

Setelah Sekian Lamanya Tidak Memposting..

Hai, apa kabar blog ? Sudah lama saya tidak memposting lagi disini (setelah beberapa bulan ini)..
Rasanya ingin sekali menyempatkan waktu untuk mampir disini, tapi kadang waktu yang tak sepihak. :(

Oke tak apa, kali ini mungkin saya sedikit akan menceritakan kronologi momen-momen awal tahun 2013 yang bisa disebut "super duper sibuk sekali".

CHECK THIS OUT !  ^_^

Bulan Januari, awal tahun yang lumayan menantang..
Diawali dengan ujian OSCA di kampus, yang notabene nya ujian OSCA itu adalah ujian praktik yang sangat bisa menentukan nilai mata kuliah tersebut. 
Kami di kampus seperti biasa, mulai sibuk latihan dan mengalami demam OSCA. Tapi tak seperti ujian OSCA waktu pertama, yang sampai hampir keteteran waktu latihan.
Kali ini saya lebih memanage untuk latihan sebelum ujian OSCA. Dan saat hari H nya ujian itu, sara rasa semuanya sangat memuaskan karna sesuai dengan perjuangan saat saya latihan..

Diawal tahun ini juga saya sedang menjalin hubungan persahabatan yang sangat manis sekali. 
Persahabatan yang manis dan keberadaan mereka yang membuat kehidupan saya menjadi lebih bermakna. Kami ber-4 (Asti, Sari, Erma) mulai menjalani kehidupan bersama, berjuang bersama untuk menjalani tantangan kehidupan. Semakin klop dan semakin berarti hidup saya.. 
Ini salah satu pict, saat kebersamaan kita  :)
Asti, Erma, Sari, Aisyah

Dan kebersamaan kita pun semakin manis saat b'day nya Erma ..
Inilah salah satu pict,
Aisy, Sari, Erma, Asti, Rani

Kebersamaan kami semakin menjadi-jadi, dan kehidupan pun semakin lebih berarti (agak lebay hihi).
Dan kebiasaan kami itu selalu take a pict dimanapun kami berada, hihi :D
Inilah hasilnya :
Waktu b'day asti
Saat Narsis di Lab Kampus

Saat OTW Rumah Erma

Saat Kuliah Umum nya Ceu Popong

Saat awal-awal masuk kuliah
Kegeje'an saat di kelas

Santai di lantai 4 asrama

Santai dilantai 4 asrama

Saat kegeje'an di kelas

Santai di lantai 4 asrama
Sunset di lantai 4 asrama
Dan maaasih banyak lagi foto2 kami.. ^^


Memasuki bulan februari, dengan kesibukan yang baru yaitu sebagai Panitia Seminar Keperawatan yang diselenggarakan oleh kampus kami. Disini, dibulan ini saya merasa bukan menjadi manusia. Dengan kesibukan semacam ini, anehnya saya masih bisa bertahan dan masih tetap kuat. Mungkin jika saya manusia yang biasa, saya tak mungkin bisa bertahan dan lolos seperti ini. Karna kesibukan kali ini menurut saya benar-benar sangat menguras tenanga.
Saat menjabat sebagai sekretaris di panitia inti, kami pun sebenarnya sedang dalam proses praktik di RS Rajawali. Bisa dibayangkan, dengan dua deadline yang sama-sama penting dan menyangkut kesejahteraan umat saya harus bisa tetap memiliki power untuk menyelesaikan semuanya.

Bulan februari dan maret yang sangat menguras tenaga, hampir teman-teman saya sudah tumbang dan jatuh sakit karna kondisi rumit ini.
Alhamdulillahnya saya masih bisa diberikan power untuk semua ini, tidak sempat sakit dan masih tetap dengan power saya.

Suatu hari, saya mengorbankan sedikit pengorbanan saya untuk sahabat  dekat saya karna dia tumbang dan sedang sakit akibat kondisi rumit ini. Saat itupun saya anehnya tidak terlalu memikirkan dan tidak terlalu sadar akan pengorbanan saya. Seakan merawat dia dan seakan memberikan kepedulian dan perhatian lebih. Tapi setekah dipikir-pikir, kenapa saya harus se peduli ini ?
Seakan tak rela melhat  sahabat dekat saya jatuh sakit, karna bagi kami saat itu kami mau tidak mau harus sehat dan fit untuk menjalani semua tantangan nya.

Dan saat kondisi ini, saya yang dengan perasaan yang aneh. Dibuat aneh sendiri dengan sikap sendiri..
Hihi konyol sekali intinya  :p

Kegiatan seminar kali ini sangat membuat semuanya indah dan rumit. Rumit dengan banyak deadline dan indah dengan kebersamaan kami. Kebersamaan yang kadang kala juga konyol. Hihii, iya konyol sekali..
Dan sepertinya saya menyukai kekonyolan ini semua, sebagai hiburan semata disaat semuanya rumit.. Hehe terimakasih ya  :) :p







Waktu pun berjalan begitu saja, dengan kesibukan yang banyak seakan waktu dengan cepat melintas. Dan akhirnya alhamdulillah semua kerja keras kami sebagai panitia mendapatkan hasil yang memuaskan, dengan kesuksesan pun akhirnya semuanya terasa lebih indah.
Dan ini salah satu hasil dokumentasi seminar..
Kami Panitia Seminar

Kami Panitia Seminar

Kami Panitia Seminar

Kami Panitia Seminar sesudah seminar

Seminar pun berlalu, alhamdulillah sekali. Deadline kali ini sudah beress.

Sebenarnya saya hampir dibuat sangat muak dengan deadline ini, hampir saja saya mulai putus asa dengan kesibukan ini. Tapi sahabat dekat kadang selalu menghibur, membuat kekonyolan kesenangan yang absurd, yaa absurd hehe..
Berkat semua itulah saya akhirnya masih bisa bertahan disini, dengan kondisi ini saya masih mendapatkan power..

Saat seminar tlah berlalu, saya berharap ingin rehat sejenak dari urusan duniawi, tapi ternyata tantangan masih ada didepan mata. Setelah kesibukan seminar, kami pun mulai memasuki mata kuliah seperti biasa di kampus dengan mata kuliah "Sistem Reproduksi" yang kata orang-orang sih tugas nya kiler dan rumit semua. Okee, saya mau tak mau harus menjalani semua tantangan ini..

Oke, mungkin secara singkatnya seperti itulah kronologi kisah saya selama beberapa bulan ini. Menjadi seorang deadliner itu ternyata sangat gampang gampang mudah. Saat kita harus menahan rasa letih lelah demi suatu tujuan dan visi misi bersama. Bahkan dengan sentuhan kekonyolan pun semuanya justru menjadi lebih ringan..

Dan saat ini saya akan terus menantikan tantangan apa lagi yang ada didepan sana..
Always Keep Hamasah, spirit for me  !! ^_^

#sweet momment #w/ you #konyol #kebersamaan #aneh #absurd #sibuk #suka-duka #terharu #sakit #hati #peduli #caring 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar