Assalamu'alaikum

Welcome to my blog .. Have fun and enjoy with my blog (^_^)

Minggu, 13 November 2011

Saya Sedang Merasakan Hal Ini ..

Siti Aisyah Rusmana

Galau..
Sebenarnya, saya tak ingin merasakan hal ini. 
Tapi kamu yang telah membuat rasa galau itu bisa datang menghampiri saya..
Entah kenapa, meskipun rasa galau itu terus menghampiri saya, tapi saya tak sering merasa terganggu akan itu.
Karna Allah selalu mengizinkan saya untuk melupakan rasa galau itu..
Dan Allah memberi saya berbagai type kesibukan yang efeknya bisa menimbun semua kegalauan itu..


Dibalik semua kegalauan itu, saya pun mengalami 
keadaan tidak adil yang disuguhkan dari kamu.
Dan entah kenapa lagi, saya malah tetap menikmati kondisi ini. 
Merasa sedikit diremehkan, dan selalu tidak dianggap kebenaran  
yang datang dari saya.
Padahal semua itu hanya untuk kebaikan kita, niat yang baik 
untuk merubah keadaan kita.
Tapi, kamu seakan-akan ingin menang sendiri, egois, 
dan tak mau merespon niat baik saya..

Tapi saya yakin, dan sangat yakin se'yakin-yakinnya di dalam hati !

^Allah Maha Adil . Saya tidak akan takut akan semua ketidak-adilan yang menghampiri saya ..Karna suatu saat nanti 


Allah akan memberikan buah hikmah yang maniiis, dan Allah akan mengadili semua ketidak-adilan ini dengan SEADIL-ADILNYA !!!! 
aamiin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar