Assalamu'alaikum

Welcome to my blog .. Have fun and enjoy with my blog (^_^)

Senin, 26 Desember 2011

26 des 2011`

Aku tahu dan aku yakin,
Jika Allah memberikan aku masalah pasti dengan berbagai solusi..
Tapi kenapa untuk masalah yang satu ini, aku belum bisa menyelesaikannya dengan sebaik mungkin..


Aku terlalu lelah ya Allah, jika tiap hari harus seperti ini..
Aku terlalu lama bertahan dalam kondisi seperti ini..
Aku ingin melawan dan merubah keadaan ini..
Tapi setiap gerak-gerik aku, orang itu seakan-akan malah menyalahkan aku..
Aku benci orang itu, tapi aku sayang orang itu..
Aku tak mau kehilangan orang itu untuk yang kesekian kalinya..
Aku bertahan disini dengan masalah ini, hanya demi kepentingan kita bersama..
Tapi kenapa orang itu tak mau lebih mempertahankan kepentingan kita bersama..
Orang itu hanya bisa menyalahkan sikap aku, tanpa intropeksi diri ..


Ya Allah, aku butuh lagi kesabaran yang lebih..
Aku butuh lagi ketegaran yang lebih..


Aku yakin aku bisa bertahan dan tegar..
Tapi suatu saat nanti aku bisa berontak karena keadaan ini..
Aku tak mau sampai terjadi pemberontakan itu..
Tapi kenapa orang itu tak bisa merubah keadaan ini sepert semula,
Seperti dulu, seperti kebahagiaan yang lama..


Aku rindu akan kebahagiaan dulu..
Aku butuh akan semua semangat dulu..
Aku terlalu muak akan keadaan sekarang ini..
Terlalu jenuh dengan kebahagiaan saat sekarang yang hanya topeng saja..


Aku ingin kebahagiaan waktu dulu, kebahagiaan yang setulusnya..
Dan aku ingin cepat mengakhiri masalah ini,
Keadaaan ini, dan semua yang telah mengganggu semangat aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar