Assalamu'alaikum

Welcome to my blog .. Have fun and enjoy with my blog (^_^)

Kamis, 15 Desember 2011

KEPADA PANGERAN DI HATIKU*




2017

Jika kau mencintaiku, Pangeranku...
Tolong cintai aku karenanya
Biarlah Dia yang mempertemukan kita
Aku mundur bukan menyerah
Aku mundur hanya karena takut tergoda
Aku pejamkan mata lagi
Aku tak ingin tergoda dunia

Jika kau mencintaiku, Pangeranku…
Tolong runtuhkan hati ini,
Karena cintamu pada-Nya
Karena hanya kepadamu lah ku abdikan diriku suatu hari nanti
Hanya padamu, Pangeranku..
Ku akan menyerahkan jiwa dan raga ini

Aku mundur
Untuk menyimpan kembali janjiku ini
Kusimpan rapat dan akan ku hadiahkan padamu..
Suatu hari nanti, Pangeranku...

Hati ini masih membeku,
Ku tak ingin menyakiti lagi
Biarlah aku kembali disini
Menyiapkan diri dan jiwaku seutuhnya
Untukmu.......
Seseorang yang mencintai-Nya lebih dari mencintaiku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar