Assalamu'alaikum

Welcome to my blog .. Have fun and enjoy with my blog (^_^)

Rabu, 25 Januari 2012

Curhatan Bersama Hasil Project Pertama Kalinya - Project Buku Sejarah Keperawatan Dunia


Ceritanya ini adalah curhatan saya dimana pertama kalinya saya dikasih tugas kelompok buat bikin ‘sesuatu project’ mata kuliah IKD I .
Mm, saya bekerja bersama team saya : egi, oksa, kiki, mba neti, abang sandy, virani, rini.
Dan sang ide pun akhirnya muncul ke pemikiran kami , (cling*) :: 

kita bikin sebuah buku yang isinya memuat sejarah keperawatan dunia, terus kita bikin presentasinya”

Oke, kita bekerja !!
Neng Oksa, yang sibuk nyari hiasan+property bahan buku nya, dengan style buku zaman dahulu, dikasih sentuhan bahan-bahan antik, unik. Wii, ide yang hebat !
Egi, Kiki, Mba Neti, dan yang lainnya sibuk nyari sumber,
Dan biasa, tahap akhir, editing saya, design bersama-sama.. dikasih sentuhan cat timbul, biji dari sawo, sampe pake tali tambang yg antik banget..

Hasilnya ? 
WOAW !! WONDERFUL ..
Hasil Project kita terbaik juga ditambah presentasi yang baik . ohyajellaaass haruss  !!  :D


INI HASILNYA 





(jeprat jepret bersama egi)




Sempat sayang, lebar, gak  tega buat dikumpulin itu project, sakking bagusnya, (emang bener-bener bagus loh) gak mau banget dikumpulin ke Ibu Marisa (Dosen IKD I)
Tapi akhirnya memang harus dikumpulin, yah sudah deh.
Selamat jalan Hasil Project kita..

Dan ternyata, Buku Project kita dimuat di Perpustakaan Kampus
Yippiii, suatu kebanggan doongs*
Dan kita masih bisa liat hasil project kita terpampang di rak perpus..

BANGGA BANGET DONGS* 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar