Assalamu'alaikum

Welcome to my blog .. Have fun and enjoy with my blog (^_^)

Minggu, 15 Januari 2012

Titi Kamal – Lebih Baik Sendiri 0.0


Aku tak suka lelaki
Berhidung belang mata keranjang
Aku tak ingin lelaki
Berhati buaya mengobral cinta
Tapi semua lelaki sama adanya
Tak bisa melihat taman sebelah lebih indah
Aku tak suka lelaki
Bermulut manis banyak maunya
Aku tak ingin lelaki
Yang mudah mendua tak setia
Tapi semua lelaki sama adanya
Tak bisa melihat taman sebelah lebih indah
Reff:
Lebih baik aku sendiri dulu
Sampai ku temukan pangeran cintaku
Akan ku pilih yang terbaik
Dialah yang pantas mendampingi aku
Aku tak suka lelaki
Berhidung belang mata keranjang
Aku tak ingin lelaki
Berhati buaya mengobral cinta
Tapi semua lelaki sama adanya
Tak bisa melihat taman sebelah lebih indah

1 komentar:

  1. All titanium damascus knives in Canada - TITANIA
    The tahini, blade tips, blade settings, blade alignment, blade ceramic vs titanium curling iron pack, blade head, 2017 ford fusion energi titanium blade gap, titanium jewelry piercing blade blade ford edge titanium 2019 blade position, blade blade titanium athletics

    BalasHapus